News Event

Head-to-head: Prince Williams Vs. Cameron Coleman

12 February 2023
|

West Bandits Solo dan Bima Perkasa Jogja akan menutup hari kedua IBL Tokopedia 2023, Seri 3 Surabaya, di DBL Arena, Minggu (12/2). Kedua tim sama-sama menelan dua kekalahan beruntun di dua pertandingan terakhirnya. Jelas mereka berharap untuk bisa menemukan momentum kebangkitan di Surabaya. Dalam sejarah pertemuan, West Bandits tiga kali menang melawan Bima Perkasa. 

Meski secara head-to-head West Bandits unggul. Tetapi musim ini West Bandits cukup kesulitan. Mereka baru menang tiga kali dalam tujuh game. Sebagai salah satu pemain yang bakal jadi tumpuan West Bandits untuk menghadapi Bima Perkasa adalah Prince Williams. Dia bisa mencetak 17,9 ppg, 7,1 rpg, 4,0 apg, dan 2,1 spg. 

Sebaliknya dari Bima Perkasa, pemain asing yang bakal bersaing dengan Prince Williams adalah Cameron Coleman. Dia bisa mencetak 16,7 ppg, 6,4 rpg, 2,4 apg, dan 1,9 spg. Coleman sangat bagus dalam kontribusi poin. Namun dia perlu meningkatkan peran dari sisi rebound. Karena itu yang sangat dibutuhkan oleh Bima Perkasa. 

Pada pertandingan West Bandits melawan Bima Perkasa nanti, juga akan menyuguhkan persaingan pemain-pemain lokal berkualitas yang dimiliki kedua tim. Jadi jangan lewatkan laga ini secara langsung di DBL Arena. Tip-off dimulai pukul 17.30 WIB. Laga ini juga disiarkan langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Gim Sengit, Bima Perkasa Menang Atas West Bandits

0 Comments