News Event

David Liberty Nuban Tinggalkan RANS

17 September 2024
|

RANS Simba Bogor sudah mulai membangun kekuatan baru menjelang musim depan, atau yang paling dekat untuk mengikuti IBL All Indonesian 2024. Setelah memperkenalkan head coach Anthony Garbelotto, RANS mengumumkan perpisahan dengan David Liberty Nuban. Pemain yang sudah tiga musim berada di tim tersebut. 

David Nuban memulai perjalanannya di liga profesional bersama Satya Wacana Salatiga selama empat musim kompetisi. Selanjutnya, dia bergabung dengan RANS, sejak tim milik Raffi Ahmad tersebut ikut liga profesional Indonesia. 

Di musim pertama bersama RANS, David mampu mencetak rata-rata 4,4 poin, 2,2 rebound, dan 1 assist dalam 22 pertandingan. Kontribusinya meningkat jadi 6,4 poin dan 2,4 rebound di musim kedua. Kemudian di musim 2024, David Nuban berkontribusi 4,9 poin di musim reguler dan mencetak rata-rata 7,7 poin per pertandingan. 

David Nuban dikenal sebagai pemain yang punya kemampuan bertahan yang luar biasa. Sehingga RANS butuh pemain lain untuk menutup kekurangan mereka dari sisi pertahanan. Kita tunggu saja, siapa yang akan direkrut RANS selanjutnya. (*)

Baca Juga: David Nuban Menambah Jadwal Latihan ,Menuju Lanjutan Liga

0 Comments