Dapat Vaksinasi Kedua, Sandy Ibrahim Merasa Semakin Terlindungi


Mar 16, 2021

Penggawa Satria Muda Pertamina Jakarta, Sandy Ibrahim, sudah mendapat vaksinasi tahap kedua, Selasa (16/3). Selesainya proses vaksinasi membuat Sandy semakin terlindungi.

Sebelumnya, Sandy sudah mendapat vaksinasi pertama di Istora Senayan, Jakarta, sebelum berangkat ke gelembung Indonesia Basketball League (IBL) Pertamax 2021. Sandy masuk daftar prioritas karena terdaftar sebagai pemain tim nasional.

Adapun pemain IBL Pertamax 2021 lain sudah kebagian vaksinasi tahap pertama di Robinson Resort, Cisarua, Jawa Barat, Selasa (16/3). Tak hanya pemain, ofisial dari IBL Pertamax juga divaksinasi.

“Efeknya lebih terasa memang yang kedua. Lebih pegal dan ngantuk, tetapi lega juga karena akhirnya tuntas proses vaksinasi dan merasa terlindungi,” ujar Sandy.

“Untungnya lagi jeda pertandingan, baru main lagi juga Jumat. Jadi, bisa istirahat walaupun ada efek samping vaksin,” imbuhnya.

IBL Pertamax 2021 akan menyelesaikan seri pertamanya pada 17 Maret. Kemudian, seri kedua bakal dilanjut pada 18 Maret di tempat yang sama yakni Robinson Resort.