News Games

Cetak 23 Poin, Bima Perkasa di Atas Angin

06 March 2022
|

Bima Perkasa berhasil mempertahankan keunggulan mereka di babak pertama. Mereka lebih baik dari Bumi Borneo dengan catatan 23-16 di kuarter kedua. Dengan hasil tersebut, Bima Perkasa memimpin 41-33 saat turun minum. 

Momentum Bima Perkasa datang di sisa dua menit kuarter kedua. Three point play David Atkinson membawa timnya unggul 37-29. Kemudian di sisa waktu 51 detik, Indra Muhammad melebarkan jarak menjadi 10 poin (41-31). Namun mereka kecolongan dari Randy Bell di sisa 16 detik. Turnover bad pass dari pemain Bima Perkasa disambar Randy Bell. Setelah melakukan steal tersebut, Bell langsung memasukkan bola dengan slam dunk. 

Jordan Jacks mencetak 13 poin dari bangku cadangan. Sementara dari starter, David Atkinson dan Azzaryan Pradhitya masing-masing mencetak 8 poin. Bima Perkasa berhasil memasukkan 24 point dari paint area. Mereka juga menambahkan 7 points from turnovers. Bima Perkasa sempat unggul 10 poin di babak pertama. 

Sebaliknya di Bumi Borneo, kontribusi poin terbanyak datang dari Randy Bell. Dia mencetak 15 poin dengan field goals 6 dari 10 attempt. Julius Caesar Wongso menambahkan 8 angka. Bumi Borneo mencetak 20 points in the paint. Bumi Borneo harus bangkit di kuarter ketiga untuk mengejar ketertinggalan. (*)

Baca Juga: Ibl Pertamax 2021: Satria Muda Menang Lewat Over Time

0 Comments