News Event

Bumi Borneo Tak Beri Perlawanan Hingga di Kuarter Ketiga

01 February 2023
|

Selepas jeda, justru Dewa United yang makin beringas. Mereka bisa mengunci pemain-pemain Bumi Borneo sehingga tidak bisa menyusul perolehan poin. Dewa United menambah 21 poin di kuarter ketiga, dan mengunci keunggulan 61-43. 

Biggest lead Dewa United terjadi di pertengahan kuarter ketiga. Melalui Ramon Galloway, Dewa United memimpin dengan margin 22 angka (55-33). Sementara Bumi Borneo hanya bisa memangkas jarak menjadi 18 poin lewat aksi slam dunk dari Cameron Ridley. Memang cukup berat bagi Bumi Borneo untuk menyusul dengan jarak yang lebar. Apalagi dengan field goals precentage di bawah 35%.

Sebab, pada kuarter ketiga, Dewa United mampu memasukkan 10 tembakan dari 20 attempt. Itu sudah termasuk dua three point yang disarangkan oleh Xaverius Prawiro. Di sisi lain, Lucky Abdi Pasondok benar-benar mendongkrak performa tim ini. Lucky menjadi sosok yang tepat setelah Kaleb Ramot Gemilang absen. 

Dengan keunggulan 18 angka, Dewa United cukup nyaman memasuki kuarter keempat. Dewa United berpeluang besar untuk mengamankan kemenangan atas Bumi Borneo. (*)

Baca Juga: Bumi Borneo Jinakkan Satya Wacana

0 Comments