News Event

Bumi Borneo Samakan Kedudukan di Kuarter Ketiga

15 January 2023
|

Ada dua momentum yang selama kuarter ketiga di mana Bumi Borneo berhasil menyamakan kedudukan. Pertama di awal kuarter ketiga, lalu sebelum kuarter ketiga ditutup. Kesabaran Bumi Borneo berbuah hasil, karena kuarter ketiga berakhir dengan skor sama kuat (54-54). Kedua tim kini sama-sama punya kesempatan untuk menang. 

Hanya butuh 40 detik sejak kuarter ketiga dimulai untuk Bumi Borneo bisa menyamakan kedudukan. Dua kali free throw Ngurah Wisnu menyamakan kedudukan menjadi 40-40. Setelah itu, Hawks kembali menguasai jalannya pertandingan. Meski keunggulan mereka hanya berjarak 5 angka saja. 

Di sisa 31 detik, Bumi Borneo membuat skema permainan yang bagus. Di mana Raymond Shariputra memberikan assist kepada Calvin Chrissler untuk diselesaikan dengan tembakan three point. Bumi Borneo mendekat 52-54. Setelah itu, Criswell malah melakukan turnovers, sehingga bola jatuh ke tangan Bumi Borneo. 

Seolah membalas budi. Chrissler yang mendapatkan bola tersebut memberikan assist kepada Raymond. Dengan jump shot yang terukur, Raymond bisa mencetak dua angka. Skor berubah sama kuat, 52-52, dan peluit tanda berkhirnya kuarter ketiga berbunyi. Kini kedua tim sama-sama punya peluang besar untuk memenangkan pertandingan. (*)

Baca Juga: Bumi Borneo Jinakkan Satya Wacana

0 Comments