News Event

IBL Playground with Livin Mandiri Terus Berlanjut

12 October 2024
|

Program IBL Playground with Livin' Mandiri terus berlanjut. Kali ini ada lapangan basket bersejarah, YPK Wijaya Basketball Court yang diresmikan. IBL Playground merupakan program untuk memperbaiki lapangan basket komunitas atau sekolah yang layak diperbaiki. Tahun ini merupakan tahun ketiga dari kerjasama IBL dan Mandiri, yang akan hadir di Jakarta, Bogor, Tangerang, Semarang, dan Medan.

YPK Wijaya Basketball Court ke-51 yang diresmikan dari tiga tahun kerjasama kedua belah pihak. Rencananya di tahun 2024 akan bertambah 25 lapangan baru yang akan tersebar di tujuh kota di seluruh Indonesia. Hadir dalam acara di Jakarta tersebut dua pemain muda Satria Muda Pertamina Jakarta, Antoni Erga dan Karl Patrick Utiarahman Gloria.

"Yang pasti ada bibit atlet yang bisa main di IBL, ini adalah previlage mereka bisa datang ke sini untuk latihan. Luar biasa buat IBL mereka kerjasama dengan Mandiri untuk memperbaiki lapangan-lapangan basket," kata Erga.

"Sangat bagus untuk membuat program seperti ini untuk meningkatkan kualitas basket di indonesia. Demi masa depan bola basket yang lebih baik," timpal Erga. 

IBL tentu juga berharap melalui program kepedulian bersama Bank Mandiri ini, dapat semakin meningkatkan minat olahraga bola basket secara pesat khususnya di generasi muda Indonesia. Karena mereka akan semakin nyaman berlatih di lapangan basket yang lebih bagus dari sebelumnya. (*)

Baca Juga: IBL Playground Tingkatkan Antusiasme Basket di Tangerang

0 Comments