News Event

Bumi Borneo Memperlebar Jarak dari Elang Pacific di Kuarter Ketiga

17 January 2023
|

Dua shooter Bumi Borneo, yakni Calvin Chrissler dan Wisnu Budidharma sama-sama rajin mencetak angka. Kedua pemain sempat membawa Bumi Borneo mencetak margin terlebar di kuarter ketiga, yakni 13 poin. Sayangnya margin tersebut bisa diturunkan oleh Pacific. Sehingga di akhir kuarter ketiga, Bumi Borneo unggul 67-60. 

Menarik untuk melihat penampilan Cameron Ridley di laga ini. Pada saat bertahan, dia bisa menurunkan attempt dari seorang Morakinyo Williams. Tapi saat mendapatkan giliran menyerang, Ridley juga pemain yang produktif. Contohnya di lima menit pertama, Ridley membuat pull up jumper yang membawa Bumi Borneo memimpin 60-47. 

Namun Pacific tidak tinggal diam. Dalam rentang sisa waktu lima hingga tiga menit, mereka running score 8-0. Sehingga margin poin bisa terpangkas menjadi 5 angka (55-60). Sampai di sisa waktu satu menit, Pacific masih bisa mendekati Bumi Borneo dengan jarak 4 angka (60-64). Tetapi Bumi Borneo beruntung, karena Randy Bell memasukkan three point play untuk menjauhkan mereka dari kejaran Pacific. 

Bumi Borneo unggul 67-60 di akhir kuarter ketiga. Namun mereka tidak boleh lengah. Karena Pacific bisa saja mendapatkan momentum di kuarter keempat untuk membalikkan keadaan. (*)

Baca Juga: Bumi Borneo Jinakkan Satya Wacana

0 Comments