News Event

Bumi Borneo Memimpin 22-17 di Awal Laga

17 January 2023
|

Bumi Borneo Pontianak melawan Elang Pacific Caesar Surabaya menjadi sajian terakhir di hari keempat gelaran IBL Tokopedia 2023, di GOR Merpati, Denpasar, Selasa (17/1) malam. Laga ini menarik, karena kedua tim ada di papan tengah klasemen. Di awal laga, Bumi Borneo langsung tancap gas, sehingga mereka unggul 22-17.

Pacific mengawali laga dengan baik. Mereka membuka poin melalui satu free throw dan slam dunk dari Morakinyo Williams. Kemudian Dafa Dhoifullah menambahkan tembakan three point yang membuat Pacific unggul 6-1. Sementara kran poin Bumi Borneo dibuka oleh Randy Bell dan layup Calvin Chrisler, yang notabene sebelumnya bermain di Pacific. 

Chrisler pada akhirnya bisa membuat Bumi Borneo berbalik unggul di lima menit terakhir. Pacific lalu tertinggal lima angka (22-17) di akhir kuarter pertama setelah Chrissler menyarangkan tembakan three point. Skor ini bertahan hingga kuarter pertama ditutup. 

Sejak pindah ke Bumi Borneo, Chrissler didapuk sebagai starter bersama A.A. Ngurah Wisnu Budidharma Saputra, Randy Bell, M. Daffa, dan Arion Tio. Di laga melawan mantan timnya, Chrissler juga bermain sangat baik. Sedangkan di kubu Pacific, starter yang dipasang untuk laga ini adalah Gregori Claudie Wibowo, M. Aulaz Ariezky, Dafa Dhoifullah, Aven Ryan Pratama, dan Morakinyo Williams. (*)

Baca Juga: Bumi Borneo Jinakkan Satya Wacana

0 Comments