News Games

Bumi Borneo Imbangi Permainan Bima Perkasa

06 March 2022
|

Bumi Borneo Basketball Pontianak memberi warna baru di lanjutan IBL Tokopedia 2022 ini. Karena mereka kini tampil lebih kuat dari sebelumnya. Terbukti mereka bisa mengimbangi permainan DNA Bima Perkasa Jogjakarta, pada laga Minggu malam. 

Bima Perkasa tampil seperti biasanya. Coach Kartika Siti Aminah tidak melakukan rotasi di starting five. Dia tetap menurunkan Samuel Devin Susanto, Restu Dwi Purnomo, Indra Muhammad, David Atkinson, dan R. Azzaryan Pradhitya Jati. 

Sementara di sisi Bumi Borneo. Head coach Tondi Raja Syailendra kembali mengubah susunan starter. Kali ini ada A.A. Ngurah Wisnu Budidharma Saputra, Arion Tio, Endru Bagaskara, Julius Caesar Wongso, dan Randy Bell. Komposisi ini dianggap cocok untuk meredam kekuatan Bima Perkasa.

Sejak tip-off, Bima Perkasa sudah menyerang paint area Bumi Borneo. Tapi kurang berhasil, karena banyaknya pemain Bumi Borneo yang berada di dalam paint area, sehingga menyulitkan Bima Perkasa. Akhirnya Bima Perkasa menggunakan tembakan jarak jauh. Hasilnya dua three point bersarang di ring Bumi Borneo. Bima Perkasa unggul 18-17 di akhir kuarter pertama. (*)

Baca Juga: Bima Perkasa Buat Bumi Borneo Gigit Jari

0 Comments