News Event

Bumi Borneo Dominan di Kuarter Pertama

19 January 2023
|

Memainkan pertandingan ketiganya, Bumi Borneo Pontianak punya peluang untuk memperpanjang tren positif di awal musim IBL Tokopedia 2023. Bumi Borneo dominan di kuarter pertama. Mereka unggul 21-13 dari Satya Wacana Salatiga. Bumi Borneo menguasai seluruh lini, baik saat menyerang dan bertahan. 

Bumi Borneo mencetak 9 tembakan dari 20 attempt atau dengan precentage sebesar 45%. Penguasaan bola Bumi Borneo sangat baik dengan memaksa Satya Wacana melakukan 5 turnovers. Selain tembakan bernilai dua angka, Bumi Borneo menambahkan poin dari free throw dengan precentage sebesar 60%.

Pada laga kali ini, head coach Tondi Raja Syailendra menurunkan starting five berisi Calvin Chrissler, Muhammad Daffa, Julius Caesar Wongso, pemain asing Randy Bell, dan kapten tim Agam Subastian. Sebaliknya dari kubu Satya Wacana, head coach Jerry Lolowang menurunkan lima pemain pertamanya berisi Topo Adi Saputro, Calvin Yeremias Biyantaka, Randy Ady Prasetya, pemain asing Shemar Johnson, dan kapten tim Henry Cornelis Lakay. 

Sejauh ini Bumi Borneo berhasil memenangkan dua pertandingan. Sementara Satya Wacana berada di dasar klasemen sementara IBL Tokopedia 2023. Mereka harus segera bangkit. Agar tidak terbenam lebih dalam lagi. (*)

Baca Juga: Bumi Borneo Jinakkan Satya Wacana

0 Comments