Louvre Fokus dari Awal


Mar 19, 2021

Louvre Dewa United sukses menaklukkan Bali United Basketball pada laga seri kedua fase pertama IBL Pertamax 2021 di Robinson Cisarua Resort, Jumat 19 September.

“Dari kami sudah fokus sehingga semua berjalan lancer,” kata pemain senior Louvre, Sandy Febriansyakh Kurniawan pada sesi jumpa pers secara virtual seusai pertandingan.

Meski demikian, Sandy yang baru bergabung musim ini dengan Louvre menyebut dia dan rekan-rekannya tetap berusaha membentuk kekuatan lebih solid. “Tim ini baru dua musim bergabung dengan IBL. Saya baru musim ini bergabung, senang bisa ikut membantu tim ini untuk menjadi lebih besar,” ujar Sandy.

Pelatih Andika Supardi Saputra  menyebut konsistensi jadi kunci kemenangan timnya atas Bali United. “Soal chemistry, terpenting masalah-masalah non teknis sudah kita coba benerin sebelum kompetisi bergulir. Kalau soal Teknik saya kira semua tim sama,” kata Bedu, sapaan karib sang pelatih.

Louvre akan kembali berlaga melawan Satria Muda Pertamina (Sabtu, 20/3), Prawira Bandung (Senin 22/3) dan Amartha Hangtuah (Selasa 23/3).