Bumi Borneo dan Pacific Beda 1 Poin Saat Turun Minum


Mar 25, 2022

Persaingan kedua tim memanas di kuarter kedua. Kali ini permainan kembali seimbang. Kedua tim saling berbalas mencetak poin. Di akhir kuarter kedua, Bumi Borneo unggul 1 angka saja (33-32). 

Austin Mofunanya mencetak 12 angka untuk Bumi Borneo di first half. Wisnu Budidharma menyumbang 8 angka dan Randy Bell mencetak 7 angka. Bumi Borneo lemah di paint area. Mereka hanya mencetak 12 angka. Field goals juga rendah karena dalam dua kuarter hanya memasukkan 11 tembakan dari 32 attempt.

Sebaliknya dari Pacific Caesar, M. Ariezky mencetak 12 angka. Dia memasukkan 4 three point dari 7 attempt. Tampaknya kali ini Pacific Caesar fokus pada tembakan jarak jauh. Karena hanya memasukkan 6 points in the paint. Selain M. Ariezky, pemain yang mencetak double digit points adalah Akeem Ellis dengan 11 angka. Pacific kalah rebound dari Bumi Borneo. Mereka hanya mengumpulkan 18 rebound dalam dua kuarter. 

Di sisa satu menit, Austin Mofunanya mencetak dua kali free throw. Tambahan poin tersebut membuat Bumi Borneo memimpin 33-31. Kemudian saat waktu tersisa 22 detik, Akeem Ellis mendapatkan dua kesempatan free throw setelah Rillo Agum Kumara melakukan pelanggaran. Ellis memasukkan 1 free throw dari 2 kesempatan tersebut. Jadi Pacific hanya tertinggal 1 poin saat turun minum. (*)