News Event

Bumi Borneo Bounce Back, Rebut Keunggulan di Kuarter Kedua

28 January 2023
|

Meski jumlah pemain terbatas, tidak menyurutkan Bumi Borneo untuk tampil all-out. Buktinya di kuarter kedua mereka mengambil alih pimpinan pertandingan. Mereka mampu menyamakan kedudukan di menit keempat, dan berbalik unggul dengan skor 33-30 saat turun minum. 

Memasuki kuarter kedua, Cameron Ridley yang mendapat giliran bermain. Dia meneror paint area West Bandits dan membuat pertahanan kocar-kacir. Para pemain West Bandits terpaksa melakukan pelanggaran untuk menghentikan center bertubuh tinggi besar tersebut. Di menit keempat, lewat dua free throw Ridley, Bumi Borneo berbalik unggul 23-22. Tak hanya itu, Bumi Borneo langsung menjauh empat angka (26-22) setelah Wisnu mencetak three point. 

Ridley benar-benar bekerja keras untuk mempertahankan keunggulan mereka di menit-menit akhir kuarter kedua. Dia menambahkan dua poin melalui free throw untuk menjaga Bumi Borneo tetap unggul dengan skor 33-30. Skor ini bertahan hingga turun minum. Bumi Borneo unggul 17-10 di sepanjang kuarter kedua. 

Cameron Ridley memimpin perolehan poin Bumi Borneo dengan torehan 11 poin. Sedangkan Wisnu Budidharma menyumbang 10 poin hingga kuarter kedua usai. Bumi Borneo memasukkan 12 point in the paint, 12 point from turnovers, dan 6 second chance point. Sebaliknya dari kubu West Bandits, Sevly Rondonuwu mampu memasukkan 11 poin, dengan tiga kali three point dari 6 percobaan. (*)

Baca Juga: Bumi Borneo Jinakkan Satya Wacana

0 Comments