News Games

Bumi Borneo Berbalik Unggul dari West Bandits

22 March 2022
|

Austin Mofunanya jadi pahlawan Bumi Borneo di awal kuarter ketiga. Sebab, dia berhasil mencetak empat poin dengan dua kali lay up berturut-turut. Dengan tambahan poin dari Mofunanya, Bumi Borneo menyamakan kedudukan menjadi 35-35. Ini membangkitkan kepercayaan diri bagi Ahmad Junaedi dan kawan-kawan di kuarter ketiga. 

Lagi-lagi Mofunanya yang jadi aktor kebangkitan Bumi Borneo. Sebab di sisa 6 menit kuarter ketiga, dia memborong 5 poin sekaligus. Diawali dari lay up, lalu saat mendapatkan possession selanjutnya, Mofunanya memasukkan tiga angka dengan three point play. Bumi Borneo kini berbalik unggul 40-37. 

Sejak saat itu, mereka memimpin jalannya pertandingan. Puncaknya, three point dari Wisnu Budidharma di sisa 4 menit, membawa Bumi Borneo menjauh dengan jarak 5 angka (44-39). Sebaliknya West Bandits mengalami kebuntuan. Serangan mereka terkadang kandas karena turnovers. 

Di sisa satu setengah menit, Sameen Swint membuat West Bandits menyusul, 42-45, lewat three point. Namun sebelum pertandingan di kuarter ketiga usai, Wisnu menambah poin Bumi Borneo dengan floater. Skor 47-42 untuk keunggulan Bumi Borneo tercipta di akhir kuarter ketiga. (*)

Baca Juga: Bumi Borneo Jinakkan Satya Wacana

0 Comments