Pelajaran Besar Bagi Pacific Caesar


Mar 31, 2021

Menghadapi Pelita Jaya Bakrie adalah sebuah pengalaman berharga bagi para pemain Pacific Caesar Surabaya. Walau kalah mereka bisa memetik pelajaran saat bertemu pada seri ke tiga IBL Pertamax 2021 di Robinson Cisarua Resort, Rabu 31 Maret.

“Ini adalah gim mahal yang memberi pengalaman sangat berharga bagi para pemain muda kami,” kata pelatih Pacific Caesar, Aries Herman pada acara jumpa pers secara virtual seusai pertandingan.

Aries juga gembira dengan permainan yang ditunjukkan dua rookienya, Calvin Chrissler dan  Gregorio Claudie Wibowo. Calvin mampu mengemas 15 poin dan Gregorio menyumbang 14 angka. “Saya puas dengan penampilan rookie kami, mereka berani mengeksekusi,” puji Aries

“Tak ada instruksi khusus. Tugas utama dari pelatih sebenarnya fokus pada defense, tetapi kalau ada kesempatan mencetak angka harus berani eksekusi,” kata Gregorio.

Pada seri terakhir Pacific akan tampil menghadapi Amartha Hangtuah (Selasa 6 April), Indonesia Patriots (Rabu 7 April), West Bandits Solo (Jumat 9 April) dan Bima Perkasa Jogja (Sabtu 10 April).