News Games

Bumi Borneo Belum Aman dari Kejaran Evos

05 March 2022
|

Di awal kuarter ketiga, three point H. Thio dan three point play Jaywuan Hill membuat Evos hanya berjarak satu angka saja dari Bumi Borneo (37-38). Tapi Wisnu berhasil menjauhkan Bumi Borneo setelah mencetak layup dengan memanfaatkan assist dari Randy Bell. Sementara itu, keunggulan tersebut tidak berlangsung lama karena Adrian Danny menjadikan skor sama kuat 40-40 saat waktu berjalan tiga menit. 

Evos sebenarnya sempat unggul satu poin (41-40). Namun momentum tersebut lepas. Karena Bumi Borneo bisa mencetak 9 poin beruntun. Mereka pun unggul 49-41. Kesalahan-kesalahan seperti turnover bad pass dan traveling masih terjadi di Evos. Ini membuat mereka kesulitan mengejar Bumi Borneo di waktu yang tersisa di kuarter ketiga. 

Sementara Bumi Borneo tetap rajin mencetak poin. Melalui assit Wisnu, Austin Mofunanya membuat timnya kembali unggul 9 angka di sisa dua setengah menit. Meski begitu Evos tak mau menyerah. Mereka bisa memotong margin jadi 5 angka (46-51) lewat poin dari Daniel Wenas dan Anggi Alfiandi. 

Jarak 5 angka belum aman bagi Bumi Borneo. Mereka harus lebih fokus dalam bertahan. Karena terbukti Evos bisa mencuri keunggulan di kuarter ketiga. Lengah sedikit saja, Bumi Borneo bisa mengalami kekalahan. (*)

Baca Juga: Andre Jackson Pastikan Kemenangan Evos dari Bumi Borneo

0 Comments