News Event

Bumi Borneo Belum Aman dari Kejaran Bima Perkasa

16 March 2023
|

Bumi Borneo Basketball Pontianak masih belum aman dari kejaran Bima Perkasa Jogja, meski mereka tampil bagus di kuarter pertama. Tapi Bima Perkasa bisa memangkas jarak di kuarter kedua. Bumi Borneo unggul 39-35 saat turun minum. Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk memutus rekor buruk mereka. 

Komposisi starter Bumi Borneo di laga kali ini adalah Randy Bell, Rillo Agum Kumara, Calvin Chrissler, Muhammad Daffa, dan kapten tim Agam Subastian. Sementara dari Bima Perkasa, Nuke Tri Saputra turun sebagai kapten tim dan starter, setelah beberapa pertandingan di bench karena baru sembuh dari cedera. Kemudian ada Samuel Devin Susanto, Ikram Fadhil, Argus Sanyudi, dan Cameron Coleman. Di bench Bima Perkasa juga punya Aldi Falentino, yang sudah resmi menjadi miliki mereka. 

Randy Bell membuka kran poin Bumi Borneo dengan three point play. Setelah itu, mereka menggempur pertahanan Bima Perkasa hingga mencetak keunggulan 21-12 di kuarter pertama. Seharusnya Bima Perkasa bisa mengimbangi permainan lawannya. Namun akurasi tembakan Bima Perkasa kurang bagus. 

Di kuarter kedua, Bima Perkasa bangkit. Mereka mengemas 23 poin, termasuk tiga dari tujuh attempt three point. Kedua tim hanya berjarak satu angka (35-36) setelah Ikram Fadhil mencetak tembakan three point. Beruntung Bumi Borneo bisa menambah poin dan menutup kuarter kedua dengan skor 39-35. (*)

Baca Juga: Singkirkan Bumi Borneo, Prawira Hadapi Dewa United di Semifinal

0 Comments