News Event

Brandis Ross Menyala, Bima Perkasa Unggul di Babak Pertama

29 June 2024
|

Bima Perkasa Jogja memanfaatkan situasi yang kurang bagus di tim RANS Simba Bogor. Tim tamu datang dengan skuad yang compang-camping dengan sejumlah pemain absen. Sementara Brandis Raley-Ross menyala untuk membawa Bima Perkasa memimpin 43-39 di babak pertama.

Brandis Ross mencetak 22 poin di babak pertama dengan akurasi tembakan 7-dari-15 percobaan, termasuk tiga kali three point. Dia juga menambahkan enam rebound dan lima assist untuk membawa Bima Perkasa unggul selama first-half. Dibantu oleh Garrius Holloman yang mencetak sembilan poin. 

RANS mungkin tahu bahwa Ross memang pemain yang patut diwaspadai di laga ini. Tetapi mereka tidak bisa menjaga Ross dengan keterbatasan pemain dalam rotasi mereka. RANS harus menghemat tenaga mereka. Terutama para pemain asing. Karena hanya tersisa Kenneth Funderburk dan Le'Bryan Nash yang bisa bermain di laga kali ini. Keduanya menggabungkan 30 poin selama babak pertama.

RANS harus kehilangan banyak pemain, karena cedera dan sanksi. David Nuban dan John Fields terkena larang bermain. Kemudian pemain yang cedera ada Devon Van Oostrum, Daniel Salamena, Alexander Franklyn, dan Rheza Butarbutar. Lalu ada satu pemain yang dipanggil timnas Indonesia untuk ASEAN University Games yaitu Aymane Garudi Arip. (*)

Baca Juga: Richard Ross, Pernah Satu Tim dengan Lester Prosper

0 Comments