News Event

Borneo Unggul Sementara dari Bima Perkasa

10 March 2024
|

Meski berstatus sebagai tim tamu, Borneo Hornbills tampil percaya diri menghadapi Bima Perkasa Jogja, di GOR Pancasila UGM, Minggu sore (10/3). Kedua tim bermain dengan tempo yang tinggi dan akurasi tembakan yang bagus. Saat kuarter kedua selesai, Borneo unggul sementara dengan margin tipis 44-40 atas Bima Perkasa. 

Tuan rumah membutuhkan kemenangan untuk menghentikan rekor buruk mereka. Bima Perkasa kalah empat laga berturut-turut sebelum menghadapi Borneo. Sebaliknya, Borneo menjadi satu-satunya tim di liga yang hingga pertandingan ini belum pernah merasakan kemenangan. Jadi kedua tim berusaha sekuat tenaga untuk bisa menang. 

Starting five Bima Perkasa yang diturunkan pada laga kali ini adalah Brandis Raley-Ross, Avin Kurniawan, Handri Satrya Santosa, Garrius Holloman, dan Restu Dwi Purnomo. Sementara tim tamu menurunkan Agam Subastian, Raymond Shariputra, Michael Qualls, Steve Taylor Jr., dan Jamarr Andre Johnson. Kedua tim bermain sama kuat di kuarter pertama (22-22).

Borneo mendapatkan momentum di pertengahan kuarter kedua. Melalui Jamarr Johnson, Borneo leading tujuh angka (42-35). Tetapi keunggulan tersebut tak berselang lama, karena margin langsung dipangkas oleh Garrius Holloman lewat tembakan tiga angka. Sebelum kuarter kedua ditutup, Handri Santosa menambahkan dua angka dengan layup. Bima Perkasa hanya terpaut empat poin (40-44) saat turun minum. (*) 

Baca Juga: Drama Borneo Horbills Menuju Kemenangan Perdana

0 Comments