News Event

Borneo Tampil Meyakinkan di First Half

02 February 2024
|

Pertandingan Borneo Hornbills melawan Pacific Caesar Surabaya di GOR Laga Tangkas, Jumat malam (2/2), menjadi pertarungan sengit antara dua klub yang belum pernah merasakan kemenangan. Kali ini Borneo tampil lebih agresif. Mereka berhasil unggul 44-37 saat turun minum.

Borneo masih dipimpin Danny Kusuma sebagai pelatih pengganti. Kali ini tim inti yang diturunkan adalah Travion Leonard, Steven Orlando, Najeal Young, Raymond Shariputra, dan Jamarr Andre Johnson. Sebaliknya, komposisi utama tim tamu ramuan head coach Diky Freedo Pratama adalah Jaylyn Richardson, Stephan Hurt, Gregori Claudie Wibowo, M. Aulaz Ariezky Septano, dan Aven Ryan Pratama. 

Pacific bermain bagus di babak pertama. Tetapi Borneo kali ini lebih agresif dibanding empat pertandingan sebelumnya. Meski di awal sempat alot, Borneo akhirnya unggul 23-19 di akhir kuarter pertama setelah buzzer beater dari Najeal Young. 

Borneo terus menggempur pertahanan Pacific di kuarter kedua. Mereka mencetak keunggulan 13 poin lewat back-to-back three point dari Jamarr Andre Johnson. Momentum inilah yang melecut anak-anak Borneo untuk bisa mengakhiri rekor buruk mereka di awal musim IBL Tokopedia 2024. Akhirnya Borneo unggul 44-37 saat kuarter kedua ditutup. (*)

Baca Juga: Bumi Borneo Jinakkan Satya Wacana

0 Comments