News Event

Borneo Hornbills Siapkan Hadiah Jutaan Rupiah di Home Game

20 January 2024
|

Untuk musim ini, Borneo Hornbills akan menggunakan Gor Laga Tangkas, Pakansari, Kabupaten Bogor sebagai home arena. Sementara mereka sedang mempersiapkan arena yang representatif di Kalimantan. Namun untuk menambah daya tarik penonton, Borneo menyiapkan hadiah jutaan rupiah di setiap laga kandang. 

Borneo Hornbills termasuk tim yang mempersiapkan diri dengan baik. Terutama dalam hal penjualan tiket. Mereka punya website sendiri yaitu www.borneohornbills.com yang menyediakan semua hal tentang tim, hingga penjualan tiket. Harga dan promo yang ditawarkan cukup menarik. 

Borneo juga membuat promo khusus pelajar yang harga tiketnya dijual mulai 20 ribu rupiah. Sementara untuk regular, harganya mulai dari 35 ribu rupiah. Semua bisa dilihat di website resmi tim, bagaimana cara pembelian termasuk syarat dan ketentuan yang berlaku untuk setiap tiket. 

Namun yang menarik, Borneo menyiapkan hadiah jutaan rupiah setiap pertandingan. Mereka memberikan hadiah dua juta rupiah untuk dua orang pemenang pada half-court challenge setiap home game. Jelas ini merupakan strategi yang menarik, dan tentunya disukai oleh penonton. 

Pada pekan kedua IBL Tokopedia 2024, Borneo akan bertanding dua kali, di kandang sendiri. Pertama mereka akan melawan Tangerang Hawks, pada hari Sabtu, 20 Januari 2024. Sedangkan yang kedua, mereka akan menyambut Bali United pada Minggu, 21 Januari 2024. (*)

Baca Juga: Bali United Rilis Harga Tiket Home Game

0 Comments