News Event

Bali United Rilis Harga Tiket Home Game

09 January 2024
|

Bali United Basketball akan menjadi tim pertama sebagai tuan rumah di IBL Tokopedia 2024. Mereka akan menyambut tamunya, Amartha Hangtuah Jakarta sebagai laga pembuka musim ini. Bali United juga sudah merilis harga tiket, dengan empat kategori. 

Bali United akan memakai GOR Purna Krida, Badung, Bali sebagai home arena. Mereka akan memainkan laga pertama pada Sabtu, 13 Januari pukul 15.00 WITA, atau 14.00 WIB. Kemudian, Bali United akan menghadapi Bima Perkasa Jogja, sehari setelahnya, atau di hari Minggu, 14 Januari. 

Dalam informasi di media sosialnya, Bali United memiliki empat kategori tiket pertandingan home game, yaitu Regular, VIP, VVIP, dan Courtside. Mereka juga membaginya dengan beberapa pilihan, seperti satu game, atau langsung menyaksikan dua game selama akhir pekan. 

Untuk Reguler, harganya 40 ribu rupiah. Namun bila penonton ingin menyaksikan dua laga sekaligus, 13 dan 14 Januari, maka cukup membayar 64 ribu rupiah. VIP seharga 75 ribu rupiah untuk satu pertandingan, dan 75 ribu rupiah untuk dua laga. VVIP dijual seharga 100 ribu rupiah, dan jika menyaksikan dua laga maka harga tiketnya jadi 160 ribu rupiah. Terakhir ada tiket Courtside dengan 200 ribu rupiah untuk satu pertandingan. Sedangkan untuk dua pertadingan, harganya menjadi 320 ribu rupiah. 

Manajemen Bali United kali ini menggandeng megatix.co.id untuk urusan penjualan tiket. Seluruh informasi mengenai pembelian tiket home game Bali United tersedia di media sosial. Penonton bisa mengaksesnya mulai hari Selasa, 9 Januari. (*)

Baca Juga: Tiket Playoffs IBL Tokopedia 2022 Sudah Bisa Dipesan

0 Comments