News Games

Bima Perkasa Unggul dari Hawks saat Turun Minum

05 March 2022
|

Bima Perkasa membuat kejutan di awal kuarter kedua. Adit dengan dua kali jump shot membuat mereka unggul 25-21. Tak berhenti sampai di situ, Jordan Jacks membuat poin dengan layup cantik untuk membawa Bima Perkasa memimpin 6 angka. Di akhir kuarter kedua, Jacks juga yang menjadi pahlawan bagi Bima Perkasa. 

Dari tim Bima Perkasa, David Atkinson mencetak 13 poin. Jordan Jacks menyusul dengan kontribusi 8 poin, termasuk dua poin terakhir Bima Perkasa yang membuat mereka unggul 35-31. Sementara Restu dan Adit sama-sama menambahkan 4 angka. 

Di tim Hawks, Winston Swenjaya mencetak 7 poin. Jarron Crump dan Danny Ray sama-sama menyumbang 5 poin. Dan, M. Dhiya'ul Haq menambahkan 4 poin. Kali ini Hawks bermasalah dengan Richard Ross Jr. karena jumlah attemp-nya yang sedikit. Sehingga dalam 13 menit di lapangan, Ross hanya mencetak 2 poin saja. 

Di sisa satu setengah menit kuarter kedua, sebenarnya Hawks sudah menyamakan kedudukan. Ardian Ariadi lagi-lagi menunjukkan kebolehannya sebagai seorang shooter tajam. Dia mencetak satu three point yang membuat skor sama kuat 31-31. Namun di 50 detik terakhir Jordan Jacks membuyarkan harapan Hawks. (*)

Baca Juga: Hawks Tahan Laju Bima Perkasa di Babak Pertama

0 Comments