News Event

Bima Perkasa Tambah Derita Satya Wacana

08 June 2023
|

Bima Perkasa Jogja menambah derita Satya Wacana di Bandung. Pada pertandingan hari ini (8/6), Bima Perkasa menang 65-57 atas Satya Wacana Salatiga, di C-Tra Arena. Bima Perkasa menang karena mereka tancap gas di kuarter pertama. 

Rupanya Bima Perkasa diuntungkan ketika mereka memutuskan untuk langsung tancap gas di kuarter pertama. Karena dalam tiga kuarter berikutnya, kedua tim menampilkan permainan yang seimbang. Baik Bima Perkasa maupun Satya Wacana sama-sama mencetak field goals di 40 persen. Tidak ada perbedaan yang mencolok dari penampilan kedua tim, selain assist. Bima Perkasa unggul 19-12 assist di laga ini. 

Dari tim Bima Perkasa, hanya dua pemain yang mencetak double digit point, yakni Samuel Devin Susanto. Dia membukukan 14 poin dengan akurasi tembakan 6/10. Cameron Coleman menyusul di belakangnya dengan torehan 10 poin. Sebaliknya dari Satya Wacana, Shemar Johnson mencetak 13 poin, diikuti Henry Lakay (12 poin), dan Ignatio Galih Brahmana (11 poin). 

Bima Perkasa sekarang punya koleksi kemenangan yang sama dengan Dewa United Banten, yakni 17 kemenangan. Sementara Satya Wacana sudah kalah enam pertandingan berturut-turut sejak seri Yogyakarta hingga di Bandung. Padahal di Yogyakarta, Satya Wacana sempat meraih dua kemenangan beruntun. (*)

Baca Juga: Satya wacana kalahkan Bima Perkasa 91-88 di seri 3 IBL Pertamax 2020

0 Comments