Dior Lowhorn Datang, Pelita Jaya Tenang


Mar 08, 2022

Dior Lowhorn sudah bergabung dengan Pelita Jaya Bakrie Jakarta. Dia bisa diturunkan di laga melawan DNA Bima Perkasa Jogjakarta, Selasa (8/3) malam, dalam lanjutan IBL Tokopedia 2022 di Hall Basket Senayan, Jakarta. Lowhorn membuat perbedaan di tim Pelita Jaya. 

Mengawali laga ini, head coach Kartika Siti Aminah dari Bima Perkasa menurunkan starting five yakni Restu Dwi Purnomo, David Atkinson, R. Azzaryan Pradhitya Jati, Ikram Fadhil, dan Indra Muhammad. Sementara di tim Pelita Jaya, selain Lowhorn, coach Fictor G. Roring menurunkan Andakara Prastawa Dhyaksa, Reggie William Mononimbar, M. Hardian Wicaksono, dan Govinda Julian Saputra. 

Lowhorn menjadi momok menakutkan bagi tim Bima Perkasa. Karena dia sendiri mencetak 13 poin dari total 26 poin Pelita Jaya selama kuarter pertama. Lowhorn membuat paint area Pelita Jaya semakin kuat. 

Sebaliknya, meski bersusah payah, Bima Perkasa tidak menyerah begitu saja. Mereka tahu sangat sulit untuk mendekati ring Pelita Jaya. Akhirnya pilihannya melakukan tembakan jarak jauh. Bima Perkasa mencetak tiga kali three point di kuarter pertama. Untuk sementara Pelita Jaya unggul 26-17. (*)