News Event

Pelita Jaya Berpisah dengan Moosa Permadi

07 September 2023
|

Pelita Jaya Bakrie Jakarta mulai melakukan perombakan tim. Kali ini datang dari staf kepelatihan. Mereka melepas Moosa Permadi Hantijono yang sudah beberapa musim menjadi asisten pelatih. Moosa cukup berpengalaman di kepelatihan dan sudah beberapa kali pindah klub. 

Kalau melihat rekam jejaknya di liga bola basket Indonesia, Moosa sudah pernah menjadi asisten pelatih Bandung Utama, Siliwangi, Bima Perkasa, dan terakhir di Pelita Jaya. Moosa paling sering berada satu tim dengan coach Raoul Miguel Hadinoto. Tercatat keduanya bersama yakni di Siliwangi dan Bima Perkasa. 

Moosa Permadi mulai masuk Pelita Jaya saat tim tersebut merekrut pelatih Octaviarro Romely Tamtelahitu di tahun 2021. Namun Moosa tetap dipertahankan ketika, Coach Ocky tidak diperpanjang oleh Pelita Jaya. Kemudian setelah tiga musim kompetisi, akhirnya Moosa juga dilepas. 

Dalam daftar roster Pelita Jaya, mereka punya banyak asisten pelatih di bawah kendali Djordje Jovicic. Mulai dari Fictor G. Roring, Hermanto, Koko Heru Setyo Nugroho, Jap Ricky Lesmana, hingga Moosa Permadi. Tampaknya tim ini ingin melakukan perampingan. (*)

Baca Juga: Perbaiki Komunikasi Kunci Sukses Pacific

0 Comments