News Event

Bima Perkasa Tak Puas dengan Hasil di Semarang

23 March 2023
|

Bima Perkasa Jogja tak puas dengan hasil di seri kelima IBL 2023. Di Semarang, anak asuh Efri Meldy meraih dua kemenangan dan dua kekalahan.

Meski masih menempati posisi lima besar, Bima Perkasa Jogja ingin meraih hasil yang lebih baik lagi. Tim asal Kota Gudeg itu ingin segera mengamankan tiket playoff.

“Kami belum puas karena dua kalah di Semarang,” ujar penggawa Bima Perkasa Jogja, Ikram Fadhil.

“Di seri selanjutnya kami harus bisa lebih baik lagi. Lebih bisa memberi perlawanan lagi,” imbuhnya.

Saat ini Bima Perkasa Jogja sudah mengumpulkan 32 poin dari 19 pertandingan. Sampai seri kelima, Bima Perkasa Jogja meraih 13 kemenangan dan enam kekalahan.

Motivasi Lebih untuk Tampil di Kandang

Bima Perkasa Jogja punya waktu lebih untuk berbenah diri. Jeda Ramadan membuat persiapan tim Kota Gudeg itu lebih panjang.

Selepas seri kelima di Semarang, IBL 2023 akan mampir di Yogyakarta. Tampil sebagai tuan rumah, Bima Perkasa Jogja tentu tak ingin malu di hadapan penggemarnya.

“Apalagi kami main di kandang sendiri. Harus lebih baik dan lebih kerja keras dalam latihan,” ujar penggawa Bima Perkasa Jogja, Nuke Tri Saputra.

Saat ini Bima Perkasa Jogja berada dalam jalur playoff. Anak asuh Efri Meldy tersebut menempati peringkat lima besar sementara IBL 2023.

Bima Perkasa Jogja sejauh ini berhasil mengumpulkan 32 poin. Nuke dkk. juga mencatatkan rekor 13 kemenangan dan enam kekalahan.

Baca Juga: Bank BPD DIY Bima Perkasa kalahkan Satria Muda Pertamina 66-58

0 Comments