News Games

Bima Perkasa Jogja Vs Pelita Jaya Bakrie: Tak Boleh Kecolongan

02 April 2021
|

Bima Perkasa Jogja tak boleh kehilangan poin bila ingin menjaga asa lolos ke playoff Indonesia Basketball League (IBL) Pertamax 2021. Namun, jalan Tifan Eka Pradita dkk. tak akan mudah karena mereka harus melewati adangan Pelita Jaya Bakrie, Jumat (2/3).

Sejauh ini, bila berhadapan dengan tim dari Divisi Merah, Pelita Jaya Bakrie belum tercela. Kekalahan yang didapat Andakara Prastawa dkk. hanya dari Satria Muda Pertamina Jakarta yang notabene berbeda divisi.

Dari 10 pertandingan yang sudah dijalani, Pelita Jaya Bakrie Jakarta sudah mengoleksi sembilan kemenangan. Mereka hanya kalah jumlah pertandingan dengan Louvre Dewa United Surabaya yang berada di puncak klasemen.

Adapun Bima Perkasa Jogja masih bersaing ketat dengan Bali United dan Louvre Dewa United Surabaya. Saat ini, Bima Perkasa Jogja menempati peringkat keempat klasemen Divisi Merah dengan 17 poin dari enam kemenangan.

Setiap divisi hanya meloloskan tiga tim teratas ke playoff. Artinya, pada sisa pertandingan, Bima Perkasa Jogja tak boleh takluk, demi menghindari kalah head to head dengan dua pesaingnya.

Key Player:

Bima Perkasa Jogja: Azzaryan Pradhitya 161 poin, 46 assist, 48 rebound

Pelita Jaya Bakrie Jakarta: Agassi Goantara 134 poin, 16 assist, 44 rebound

Catatan Pertandingan:

Bima Perkasa Jogja: 11 pertandingan, 6 kemenangan, 5 kekalahan

Pelita Jaya Bakrie Jakarta: 10 pertandingan, 9 kemenangan, 1 kekalahan

Baca Juga: Prastawa Bawa Pelita Jaya Sapu Bersih Bima Perkasa

0 Comments