Bima Perkasa Jogja Tak Mau Dipandang Sebelah Mata


Apr 26, 2021

Bima Perkasa Jogja tak mau hanya sekadar meraih kemenangan di playoff Indonesia Basketball League (IBL) Pertamax 2021. Klub besutan David Singleton itu punya misi lain.

Bima Perkasa Jogja mau Kota Gudeg dipandang sebagai poros basket nasional. Terbukti dalam beberapa tahun terakhir, Bima Perkasa Jogja mampu mencetak pemain muda berbakat.

“Misi kami sama, yaitu main habis-habisan, bertarung menghibur, agar bisa melambungkamn Yogyakarta di pentas basket nasional,” ujar pemilik Bima Perkasa Jogja, dr Edy Wibowo.

Edy mau Bima Perkasa Jogja dipandang sebagai tim kuat saja. Namun, ada kebangaan yang ingin diusung Ali Mustofa dkk.

“”Nilai Yogyakarta tak hanya itu saja. Yogya bisa menjadi pabrik pemain dan kami buktikan selama tiga tahun terakhir,” ujar Edy.

“Playoff kali ini juga begitu, misi kami masih sama, kamu mau Bima Perkasa Jogja tak lagi dipandang sebelah mata,” imbuhnya.

Di playoff IBL Petamax 2021, Bima Perkasa Jogja akan berhadapan dengan Louvre Dewa United Surabaya di Mahaka Arena, Kelapa Gading, Jakarta, pada 23 Mei. Di fase pertama, Bima Perkasa Jogja berhasil merebut dua kemenangan atas Louvre Dewa United Surabaya.