News Event

Bima Perkasa Jajal Rumah Baru Satria Muda

29 February 2024
|

Lanjutan IBL Tokopedia 2024, pada 1 Maret mendatang, diwarnai pertandingan antara Satria Muda Pertamina Jakarta melawan Bima Perkasa Jogja. Satria Muda tidak lagi menggunakan Hall Basket Senayan sebagai home arena. Kini mereka akan bermain di Pertamina Arena, atau yang dulu dikenal sebagai Hall Basket Simprug. 

Perwakilan manajemen Satria Muda Christian Ronaldo Sitepu mengatakan bahwa mereka akan menggunakan Hall Basket Simprug. Persiapan sudah dilakukan sehingga bisa menjadi home arena saat liga dilanjutkan kembali. "Sekarang kami akan bermain di Pertamina Arena. Ini termasuk GOR yang lama banget. Banyak tim basket yang dulu bermain di sini, bahkan Satria Muda dulu pernah bermain di sini," jelasnya.

"Dulu namanya Hall Basket Simprug. Sekarang karena sudah ada kerjasama dengan holding, maka kami namakan Pertamina Arena. Satria Muda belum bisa menempati Mahaka Arena, karena sesuatu hal. Oleh sebab itu, kami tunggu kedatangan SM Fanatics di arena baru ini," imbuh Dodo, sapaan akrabnya. 

Bima Perkasa akan menjadi tamu pertama Satria Muda di rumah barunya. Sejauh ini, rekor away Bima Perkasa adalah 1-1. Sedangkan rekor home game Satria Muda juga 1-1. Bima Perkasa akan menjalankan misi yang berat kali ini. Karena terakhir mereka menang dari Satria Muda terjadi pada musim 2020 lalu. (*)

Baca Juga: Ibl Pertamax 2021: Satria Muda Menang Lewat Over Time

0 Comments