News Event

Bima Perkasa Beri Kekalahan Ketiga untuk West Bandits

28 May 2023
|

Bima Perkasa kembali mendapatkan kemenangan di Yogyakarta. Setelah kalah dari Prawira Harum Bandung, dua hari lalu, Bima Perkasa berhasil mengalahkan West Bandits Solo, dengan skor akhir 75-53, di GOR Amongoro, Minggu (28/5) malam. Dalam pertandingan tersebut Bima Perkasa mendominasi permainan sejak awal hingga buzzer. 

Bima Perkasa bisa benar-benar melepaskan diri dari kejaran West Bandits di kuarter ketiga. Karena pada babak pertama West Bandits masih sempat mencuri keunggulan, sebelum momentum yang mereka dapatkan lepas. Sementara di kuarter ketiga, Bima Perkasa bisa memperlebar jarak hingga 10 angka (49-39), lewat dua kali free throw Ikram Fadhil. 

Kemudian di kuarter keempat, Bima Perkasa mengunci kemenangan dengan keunggulan 20-7. Mereka menang dengan margin 22 angka (75-53). Bima Perkasa kini menempati peringkat keempat klasemen sementara dengan rekor 15-7. Sementara West Bandits sudah kalah tiga kali di Yogyakarta.

Ikram Fadhil jadi top score Bima Perkasa dengan torehan 17 angka. Ikram juga menambahkan 11 rebound, dan empat assist. Fuquan Niles juga mencetak double-double 12 poin dan 12 rebound. Sedangkan dari bangku cadangan, Andre Adrianno memasukkan 16 poin dengan lima three point dari enam attempt. 

"Saya rasa kami kurang konsisten sejak awal, terutama untuk masalah eksekusi. Sedangkan defense juga kurang rapi. Mungkin selanjutnya harus lebih menjalani instruksi dari pelatih, dan lebih bagus lagi defense-nya," kata Ikram Fadhil setelah pertandingan. 

Dari kubu West Bandits, Nickson Damara Gosal mencetak 11 poin. Selain dia, tidak ada lagi pemain Wests Bandits yang menyentuh double digit points. West Bandits sudah kalah tiga kali di Yogyakarta. Selanjutnya mereka dijadwalkan bertemu Indonesia Patriots. (*)

Baca Juga: West Bandits Cetak Sejarah, Dua Kali Semifinal dalam Dua Musim

0 Comments