News Games

Biboy Masih Perlu Adaptasi

10 March 2021
|

Ebrahim Enguio Lopez akhirnya kembali bermain di Indonesia Basketball League (IBL) bersama NSH Mountain Gold Timika. Pada laga debutnya, pebasket yang akrab disapa Biboy itu berhadapan dengan Indonesia Patriots di Robinson Resort, Cisarua, Jawa Barat, Rabu (10/3).

Sayang, pada laga comebacknya, Biboy belum bisa memberi kemenangan. NSH Mountain Gold Timika takluk di tangan Indonesia Patriots dengan skor 44-55.

Performa Biboy juga belum maksimal. Dalam 17 menit bermain, pebasket keturunan Filipina itu hanya mencetak enam poin dan dan enam rebound.

“Kondisi lagi drop sehingga performa maksimal belum keluar. Ada banyak adjustment juga yang perlu saya lakukan di NSH Mountain Gold Timika,” ujar Biboy.

“Saya harus main di posisi empat atau lima di tim ini. Padahal, saya biasa di posisi tiga. Kami kekurangan big man sehingga itu perlu dilakukan,” imbuhnya.

Setelah melakoni lagai perdana, Biboy mengapresiasi protokol ketat yang dijalankan IBL di Robinson Resort, Cisarua, Jawa Barat. “Social distancingnya dijaga sekali di sini. Protokolnya sangat luar biasa,” ujar Biboy.

Baca Juga: Ebrahim Enguio Lopez Yang Dirindukan IBL Fans

0 Comments