Bersih Covid-19 Menjelang Final


Jun 01, 2021

Hasil tes usap ke 10 atau  terakhir  untuk musim IBL 2021 bagi semua personil yang terlibat dalam fase kedua IBL Pertamax 2021 menggembirakan, babak puncak final dipastikan bersih dari Covid-19. 

"Alhamdulillah semua hasil tes usap sudah keluar. Total 218 personil yang terlibat negatif dari Covid-19," kata Direktur Utama IBL Junas Miradiarsyah. 

Tes usap dilakukan pada Senin, 31 Mei dengan perincian 161 personil yang bertugas di zona 1 melakukan  PCR dan 57 petugas di zona 2 menjalani tes antigen. 

"Hasil ini menggembirakan. Kita bisa menggelar laga final dengan perasaan aman dan nyaman," tutur Junas. Dengan demikian kedua tim.yang berlaga di babak final, Satria Muda Pertamina dan Pelita Jaya Bakrie, bisa menampilkan permainan terbaik mereka. 

"Kedua tim sudah membuktikan diri sebagai tim-tim terbaik di Indonesia dengan melaju ke babak final. Pertarungan pasti berlangsung sengit dan menegangkan," paparnya.

Babak final dengan format best of three akan berlangsung pada tanggal 3, 4 dan 6 Juni di Britama Arena Mahaka Square Kelapa Gading Jakarta Utara. 

Dukung klub favorit Anda dari rumah lewat saluran youtube IBL TV, Usee TV dan TVRI. 

Siapa yang terbaik musim ini. Satria Muda atau Pelita Jaya?