News Event

Bersaing Sengit, SM dan PJ Imbang di First Half

06 October 2024
|

Laga penentuan Final IBL Oasis+ All Indonesian 2024 antara Satria Muda Pertamina Jakarta dan Pelita Jaya Jakarta berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama menunjukkan kemampuan terbaiknya. Pelita Jaya sempat memimpin enam angka, namun Satria Muda yang tampil ngotot berhasil menyamakan kedudukan menjadi 41-41 di first half.

Bisa dibayangkan bagaimana permainan kedua tim di laga penentuan ini. Di mana setiap kuarter di first half berakhir dengan skor sama kuat. Di kuarter pertama, layup dari Antoni Erga dan three point Abraham Damar Grahita menyamakan skor menjadi 19-19. Kemudian di kuarter kedua, kembali terjadi skor sama kuat (41-41) setelah Juan Laurent Kokodiputra memasukkan dua angka dengan layup. 

Kedua tim tidak sampai berjarak lebih dari enam poin. Pelita Jaya memang sempat unggul enam angka di pertengahan kuarter kedua (30-24). Mereka melakukannya tiga kali lagi di sisa lima menit, empat menit, dan tiga menit. Tetapi Satria Muda selalu memberi jawaban. Sampai akhirnya Julian Chalias memberikan ledakan poin dengan layup di sisa satu setengah menit di kuarter kedua, untuk memangkas jarak menjadi satu angka (38-39). 

Pada laga penentuan kali ini, starting line-up Satria Muda berisi Juan Laurent Kokodiputra, Abraham Damar Grahita, Julian Alexandre Chalias, Avan Seputra, dan Widyanta Putra Teja. Sebaliknya dari Pelita Jaya ada Muhamad Arighi Hadran Noor, Agassi Yeshe Goantara, Brandon van Dorn Jawato, Vincent Rivaldi Kosasih, dan Muhammad Reza Fahdani Guntara. (*)

Baca Juga: Glover bawa Nsh Jakarta kalahkan Pacific caesar 90-81

0 Comments