Bebas Berpendapat Adalah Arti Merdeka Katon Adjie Baskoro


Aug 18, 2020

Masih dalam rangka hari kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus, Katon Adjie Baskoro pebasket Pelita Jaya mempunyai arti merdeka sendiri. 

Bebas adalah satu kata yang bisa mengartikan tentang merdeka bagi Katon. 

Karena dengan bebas berpendapat dan ingin menjadi apapun itu adalah hak untuk setiap orang di Indonesia. 

Tapi meski begitu anak-anak muda tanah air, tetap harus melakukan semua aktivitas secara positif. 

Katon memperingati hari ulang tahun Indonesia yang ke 75 dengan upacara didepan rumah bersama 2 saudaranya. Dengan menyanyikan lagu Indonesia raya didepan tiang bendera.

Sementara pahlawan Indonesia yang paling diidolakan oleh mantan penggawa Cls Knigts ini, Ir Soekarno . Menurutnya ada jiwa kepemimpinan di dalam tokoh yang sangat berpengaruh di tanah air. Soekarno sendiri bapak proklamasi ,Sekaligus menjadi presiden pertama di Indonesia. “soekarno pahlawan idola saya, beliau punya jiwa tegas  ”, Kata Katon.

Harapan untuk Indonesia melewati anak-anak mudanya untuk tetap berjuang mempertahankan kemerdekaan negara, Kata Katon dengan cara harus menghasilkan karya-karya positif di tanah air maupun di luar negeri. 

Saat ini Pelita Jaya Bakrie  juga sudah mulai melakukan persiapan melanjutkan musim IBL 2020 yang akan berlangsung pada bulan Oktober mendatang.

Mereka sudah mulai rutin melakukan latihan di lapangan sejak 3 minggu yang lalu. Para penggawa Pelita jaya juga mulai memulihkan kondisi fisik tubuh yang hampir 4 bulan tidak menjalani pertandingan karena pandemi Covid 19.