News Event

Bashir Ali Ismail Tinggalkan Prawira

23 August 2024
|

Prawira Harum Bandung tidak bisa mempertahankan gelar juara untuk musim 2024. Mereka gugur di babak semifinal, setelah menyerah 0-2 dari Pelita Jaya Jakarta. Kini perlahan Prawira memulai musim baru. Namun mereka harus merelakan Bashir Ali Ismail, sebagai strength & conditioning coach. 

Dengan lebih dari satu dekade pengalaman melatih, Bashir telah bekerja dengan berbagai atlet dalam konteks yang berbeda. Ia membuat kemajuan yang mantap dari melatih dan menjalankan bisnis yang sukses untuk bekerja dengan pengembangan pemuda, perguruan tinggi dan atlet profesional.

Dia bergabung dengan Prawira sejak bulan Oktober 2022. Bashir membantu Prawira menyelesikan Indonesia Cup 2022 di posisi ketiga, lalu ikut dalam tim juara Prawira di IBL Tokopedia 2023, dan terakhir menjadi semifinal IBL 2024. 

"Dua musim telah berlalu di Indonesia, bersama Prawira Harum Bandung! Saya disambut dengan tangan terbuka dan mendapat kehormatan besar untuk berkolaborasi dengan sekelompok pemain dan staf yang pekerja keras, yang mampu mencapai level yang hanya sedikit orang bisa katakan dalam karier mereka," tulis Bashir dalam akun Instagram resminya. 

Dengan latar belakang dan pendidikan yang beragam, Bashir telah mengembangkan ketertarikan yang besar untuk bidang-bidang seperti pelatihan visi kinerja olahraga. Kini Prawira harus mencari pelatih fisik yang baru untuk menyambut musim depan. (*)

Baca Juga: Prawira Tarik Kembali Farlan Sutarza

0 Comments