Bali United Vs West Bandits Solo: Pembuktian Debutan Terbaik


Mar 22, 2021

Bali United dan West Bandits Solo merupakan debutan pada Indonesia Basketball League (IBL) Pertamax 2020. Ekspektasi tinggi langsung diembang kedua tim tersebut.

Barisan pemain Bali United dan West Bandits Solo dinilai punya kemampuan bersaing di papan atas IBL Pertamax 2021. Namun, kedua tim tersebut sejauh ini masih kesulitan dengan konsistensi.

Bali United sejauh ini sudah melakoni enam pertandingan dengan raihan tiga kemenangan dan tiga kekalahan. Sementara West Bandits Solo sudah melakoni tujuh laga dengan dua kemenangan dan lima kekalahan.

Dari segi pemain, duel antara Yerikho Tuasela kontra Widyanta Putra Teja menarik untuk disaksikan. Widy sudah membukukan 67 poin, 23 assist, dan 24 rebound untuk West Bandits Solo. Sementara Yerikho mencatatkan 84 poin dan 12 assist.

Selain kedua pemain tersebut, penggawa debutan di Bali United dan West Bandits Solo memegang peranan penting. Tridatu Warriors punya Joseph Desmet yang mengoleksi 57 poin. Sementara West Bandits Solo bertumpu pada Patrick Nikolas dengan 40 poin.