News Event

Bali United Jadi Korban Kedua SM di Pertamina Arena

03 March 2024
|

Satria Muda Pertamina Jakarta menyapu bersih dua pertandingan di pekan kelima. Menyusul kemenangan atas Bali United Basketball Klub dengan skor 101-88, Minggu (3/3). Bali United menjadi korban kedua Satria Muda di arena baru mereka, Pertamina Arena, Simprug, Jakarta. Tampaknya Satria Muda semakin nyaman bermain di kandang barunya ini. 

Mycheal "Myke" Henry kembali memimpin perolehan poin Satria Muda dengan mencetak 23 poin, enam rebound, dan tiga assist. Curtis "Trey" Davis III menambahkan 20 poin, diikuti Jarred Shaw 18 poin, dan Abraham Damar Grahita 13 poin. Kemudian ada Dame Diagne yang bermain apik dengan torehan 11 poin dan sembilan rebound. 

"Kemenangan penting bagi kami karena back-to-back game. Kesulitan kali ini adalah lawan bisa memaksa kami melakukan turnovers. Jadi kami harus benar-benar berhati-hati di laga seperti ini," kata Myke Henry.

Sebaliknya dari tim Bali United, Kierrel Green mencetak double-double dengan catatan 22 poin dan 15 rebound. Xavier Cannefax dan Abraham Wenas masing-masing membukukan 16 poin. Diikuti sedangkan Ryan Batte yang mencetak 15 poin. Bali sempat menempel ketat Satria Muda dalam tiga kuarter. Tetapi mereka gagal memanfaatkan momentum tersebut untuk mencuri kemenangan. 

Satria Muda unggul 26-15 di kuarter keempat, yang membuat mereka memastikan kemenangan ketiga berturut-turut, sekaligus kemenangan kelima dari tujuh pertandingan. Sebaliknya, kekalahan ini menjadikan rekor tandang Bali United semakin buruk. Karena mereka belum pernah menang ketika bermain di luar Pulau Dewata. (*)

Baca Juga: RJ Amartha Hangtuah Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

0 Comments