News Event

Bali United Unggul Setengah Botol di First Half

19 June 2023
|

Bali United Basketball Club langsung tancap gas sejak tip-off. Mereka langsung unggul setengah botol (50-25) atas Mountain Gold Timika, di Britama Arena, Senin (19/6) siang. Dior Lowhorn dan Abraham Wenas yang tampil luar biasa di babak pertama ini. 

Lowhorn mencetak 16 poin dan tujuh rebound. Sedangkan Abraham Wenas menambahkan 12 poin di babak pertama. Bali United mencetak 26 points in the paint, serta 16 second chance. Lowhorn dan Abraham Wenas kali ini diturunkan sebagai starter bersama Rico Aditya Putra, Sandy Febiansyakh Kurniawan, dan Surliyadin.

Sementara dari Mountain Gold kali ini menurunkan starter berisi Randika Aprilian, M. Yugie, Hengki Infandi, pemain asing Jarrid Famous, dan kapten tim Jan Misael Panagan. Mountain Gold di babak pertama hanya mencetak enam tembakan dari 27 attempt, atau dengan persentase 22% saja. Penguasaan bola Mountain Gold kurang bagus karena mereka melakukan 12 kali turnovers.

Bali United memang butuh banyak kemenangan di seri terakhir ini untuk meloloskan mereka ke babak playoffs. Oleh karena itu, Bali United tampil ngotot di setiap pertandingannya. Melihat performa mereka selama babak pertama, Bali United berpeluang besar untuk mengamankan kemenangan atas Mountain Gold. (*)

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments