Tinjau Kesiapan Klub, Dirut IBL Lakukan Safari


Sep 03, 2021

Direktur Utama Indonesia Basketball League (IBL), Junas Miradiarsyah, memantau langsung kesiapan peserta jelang musim baru. Junas memastikan protokol kesehatan diterapkan dengan baik.

Dalam safarinya, Junas akan berkeliling ke berbagai tempat latihan klub peserta IBL. Kunjungan pertama dilakukan di Aim High, Tangerang, Kamis (2/9).

Di satu tempat yang sama, Junas memantau persipan Dewa United Surabaya dan Pelita Jaya Bakrie Jakarta. Kedua klub tersebut kebetulan berlatih di tempat yang sama.

Dewa United Surabaya melakukan latihan rutin. Sementara Pelita Jaya Bakrie Jakarta melakukan latih tanding dengan tim PON Jawa Tengah.

"Prinsipnya saya dan teman-teman di internal IBL tidak hanya membuat regulasi di internal saja, tapi harus turun melihat kondisi di lapangan seluruh tim, kebetulan hari ini lagi di Dewa United dan Pelita Jaya," kata Junas.

"Saya ingin melihat proses latihannya, protokol kesehatannya bagaimana, kemudian ketersediaan pemainnya seperti apa, Menurut saya manajemen dan timnya sangat solid. Melihat latihannya jelang tiga bulan liga, persiapannya menurut saya sangat oke," imbuhnya.

Selain memantau persiapan Dewa United Surabaya dan Pelita Jaya Bakrie Jakarta, Junas juga mengujungi tempat latihan NSH Mountain Gold Timika di hari yang sama.

Junas kembali melanjutkan safari, Jumat (3/9) dengan mengunjungi latihan Hangtuah Jakarta. Sama seperti kunjungan ke latihan Dewa United Surabaya, Pelita Jaya Bakrie Jakarta, dan NSH Mountain Gold Timika, Junas memastikan protokol kesehatan berjalan dengan baik.