News Games

Bali United Unggul 7 Angka di Akhir Kuarter Kedua

29 January 2022
|

Awalnya pertandingan kuarter kedua berjalan sengit. Namun mesin poin Pacific seakan terhenti di separuh waktu kuarter kedua. Akhirnya Bali United berhasil mencuri keunggulan di sisa waktu tersebut. Bali United unggul 7 angka 34-27 saat turun minum. 

Performa apik Kendal Yancy memberi momentum kebangkitan bagi Bali United. Tapi di awal, Pacific masih memberikan perlawanan. Sampai tiba di sisa empat menit kuarter kedua. Saat dimana para pemain Pacific tidak bisa menambah poin. Di sepanjang kuarter kedua, mereka hanya bisa memasukkan 9 angka saja. 

Bali United menambah 4 angka sekaligus setelah William Green memasukkan poin lewat jump shot dan lay up. Kemudian di sisa 43 detik, three point Luthfi memberi keunggulan bagi Pacific dengan jarak 7 angka. Lutfie sendiri sudah mengemas 11 angka dengan melakukan tiga tembakan three point. Sementara dari bench, Kendal Yancy menyumbang 5 angka. 

Di kubu Pacific, Akeem Ellis dan Tyronn Criswell yang menjadi tumpuan. Itu tidak bisa diandalkan sepanjang laga. Para pemain lokal harus bangkit dan punya kontribusi, bila Pacific ingin memenangkan game ini. (*)

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments