News Event

Bali United Unggul 44-35 di First Half

15 June 2024
|

Bali United Basketball membutuhkan dua kemenangan lagi untuk bisa mengamankan tiket playoffs. Mereka pun tidak melewatkan kesempatan untuk meraih kemenangan saat bertandang ke markas Satya Wacana Salatiga, Sabtu sore (15/6). Di babak pertama, Bali United unggul 44-35 atas Satya Wacana. 

Tim tuan rumah sudah diperkuat Tyree Robinson setelah skorsing dua pertandingan. Empat pemain inti lainnya di laga ini yang diturunkan oleh coach Jerry Lolowang adalah Calvin Yeremias Biyantaka, Michael David Henn, Henry Lakay, dan Rexy Fernando. Tampaknya Satya Wacana ingin mengimbangi para bigman Bali United. 

Tim tuan rumah unggul 21-17 di kuarter pertama. Namun Bali United merespons dengan mencoba lebih agresif di dalam paint area. Hasilnya, Bali United membalikkan keadaan menjadi 44-35 saat turun minum. Bali United menambahkan 27 poin di kuarter kedua, dengan poin terbanyak datang dari dalam paint area. Mereka memasukkan 9-dari-15 percobaan tembakan bernilai dua poin. 

Dengan defense yang bagus dari Bali United, Satya Wacana hanya mampu mencetak 3-dari-18 percobaan selama kuarter kedua. Akurasi tembakan Satya Wacana menurun drastis dengan hanya 16% di kuarter tersebut. Satya Wacana melakukan lima kali turnovers yang sangat merugikan bagi mereka. (*)

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments