News Games

Bali United Terlambat Panas

03 April 2021
|

Bali United Basketball terlambat mengantisipasi kecepatan Pelita Jaya Bakrie di kuarter awal sehingga mereka tertinggal jauh  dan harus menyerah kalah 64-75 di akhir petandingan seri ketiga IBL Pertamax 2021 di Robinson Cisarua Resort, Sabtu 3 April.

“Kami terlambat panas. Kaget juga lihat permainan Pelita Jaya diawal kuarter. Sebenarnya game plan sudah berjalan bagus,” kata point guard Bali United, Yerikho Tuasela pada sesi wawancara secara virtual seusai pertandingan.

“Selamat buat Pelita Jaya. Selamat juga buat para pemain kami yang sudah berusaha keras sepanjang pertandingan. Kami kehilangan beberapa open shot dalam pertandingan,” kata pelatih Bali United, Alex Stefanosky.

Pada seri keempat 5-10 April,  Bali United  akan berhadapan dengan Louvre Dewa United (Senin, 5 April), Prawira Bandung (Rabu 7 April), Amartha Hangtuah (Kamis 8 April), dan Satria Muda Pertamina (Sabtu 10 April). 

“Kami akan berusaha agar bisa ke babak play off, tetapi tetap fokus pada gim demi gim,” kata Alex. “Step by step. Kami harus fokus dan bersiapa penuh pada setiap gim,” sambung Yerikho.

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments