News Event

Bali United Tancap Gas, Unggul 23-15 di Kuarter Pertama

16 January 2023
|

Tuan rumah kembali tampil di hadapan pendukungnya sendiri. Kali ini Bali United Basketball Club menghadapi Indonesia Patriots di GOR Merpati, Denpasar, dalam lanjutan IBL Tokopedia 2023, Senin malam (16/1). Seakan tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Bali United langsung tancap gas dengan unggul 23-15 di kuarter pertama. 

Dari kubu Indonesia Patriots, head coach Milos Pejic menurunkan starter berisi Julan Alexandre Chalias, Gede Elgi Wimbardi, Dame Diagne, Daniel William Tunasey Salamena, dan Karl Patrick Utiarahman. Kemudian untuk Bali United, head coach Anthony Garbelotto menurunkan Lutfi Alfian Eka Koswara, Abraham Renoldi Wenas, Rico Aditya Putra, Dior Lowhorn, dan Surliyadin. 

Di kuarter pertama, poin Bali United mengalir deras karena ada empat three point yang tercipta. Tiga tembakan three point dicetak oleh Lutfi Koswara, dan satu three point dibuat oleh Handri Satya Santosa. Praktis dari total 25 poin tersebut ada 12 poin yang dicetak dari luar busur. Akurasi tembakan seperti inilah yang diharapkan dari anak-anak Bali United dengan kehadiran Lutfi. 

Sementara Bima Riski Ardiansyah, Dior Lowhorn dan Surliyadin meneror paint area Patriots. Sehingga lengkap sudah permainan Bali United. Mereka benar-benar mendominasi di kuarter pertama ini. Sebaliknya, Patriots hanya bisa mengimbangi permainan saja. Mereka masih bisa mencetak 15 angka di awal laga. (*)

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments