News Event

Bali United Punya Pemain Keenam di GOR Merpati

05 July 2023
|

Bali United Basketball Club akan menjalani Game 1 Playoffs IBL Tokopedia 2023 di kandang sendiri, GOR Merpati, Denpasa, Bali. Ini laga yang sarat sejarah, karena mereka baru pertama kali lolos ke playoffs. Tentunya dukungan pemain keenam atau fans, akan diperlukan oleh Tridatu Warriors, menghadapi Satria Muda Pertamina Jakarta, yang notabene sebagai juara bertahan di liga. 

Bali United lolos ke playoffs tahun ini setelah finis di peringkat ketujuh dari 16 kontestan. Di klasemen akhir, Bali United mencetak rekor 15-15, atau dengan persentase 50% kemenangan sepanjang regular season. Tentunya ini menjadi kebanggaan publik basket Bali. Karena untuk pertama kalinya Game playoffs liga profesional di Pulau Dewata. Ini akan menjadi tonggak sejarah bagi kebangkitan basket di Bali. 

Kalau di review dari musim reguler, Bali pernah menjadi tuan rumah seri pertama. Kala itu Bali United menang dua dari empat laga. Kemenangan ini didapatkan saat berhadapan dengan Indonesia Patriots (74-55), dan Mountain Gold Timika (79-67). Saat itu diakui bahwa chemistry Bali United belum terbentuk. Karena masuknya beberapa pemain baru, dan juga head coach Anthony Garbelotto. Tetapi yang paling mengesankan adalah dukungan dari fans sepanjang seri pertama ini. GOR Merpati selalu penuh sesak dengan fans Bali United saat mereka bertanding.

Bali United mendapatkan momen di seri-seri terakhir. Bali United menang enam pertandingan berturut-turut sebelum menutup musim. Jadi bisa dikatakan Bali United kini sedang dalam tren positif. Ditambah lagi, dengan memainkan Game 1 di kandang sendiri, tentunya bakal menambah semangat bertanding pada pemain. Diharapkan pendukung Bali United akan memadati GOR Merpati, Denpasar untuk menyaksikan laga bersejarah ini. 

Ayo datang dan dukung langsung tim jagoanmu di GOR Merpati, Denpasar, dan jangan lupa untuk pakai outifit terbaikmu ya, IBL Fans! Atau tonton melalui tayangan langsung di vidio.com dan UseeTV Sports! 

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments