Bali United Perbaiki Penampilan di Kuarter Kedua


Mar 24, 2022

Bali United akhirnya bisa memperbaiki penampilan mereka. Di kuarter kedua, Bali United dan Prawira sama-sama mengoleksi 13 poin. Dengan tambahan poin tersebut, keunggulan Prawira tidak berubah. Prawira memimpin dengan skor 32-19 saat turun minum.

Dari Bali United, Lutfi Eka Koswara dan William Green masing-masing mengoleksi 6 angka. Kendal Yancy dari bench menambahkan 4 angka. Offense Bali United benar-benar lemah kali ini. Mereka hanya mencetak 9 tembakan dari 29 attempt. Tidak satu pun three point yang mereka masukkan di first half ini. 

Sebaliknya, meski mengalami penurunan di kuarter kedua, Prawira masih mencatatkan statistik yang bagus. Mereka mencetak 13 tembakan dari 32 attempt. Jumlah tersebut sudah termasuk 5 three point dari 14 attempt. Prawira mengoleksi 16 points in the paint. Mereka juga berhasil memanfaatkan 7 turnovers Bali United menjadi 14 poin. 

Dari Prawira, Abraham Damar Grahita mencetak 11 angka. Dia memasukkan 4 tembakan dari 7 attempt, termasuk 3 three point. Masih dari barisan starter, Taj Davis Spencer mendulang 8 angka, disusul Reza Guntara (5 angka), Yudha Saputera (4 angka), dan Hans Abraham (3 angka). Sementara kontribusi dari bench hanya 3 poin hingga babak pertama usai. (*)