News News

Bali United Harus Kembali Berbenah Diri

13 March 2023
|

Bali United Basketball harus tunduk dari Satya Wacana Salatiga pada pertandingan kedua Seri ke-5 Semarang Indonesian Basketball League (IBL) Tokopedia 2023 hari Senin (13/3) sore tadi.

Pertandingan yang berlangsung di Gor Knight Stadium, Semarang berakhir dengan skor 77-73 dengan kemenangan Satya Wacana Salatiga.

Pasukan Anthony Garbelotto sudah kesulitan sejak quarter pertama menghadapi Satya Wacana Salatiga ditambah dengan absennya Dior Lowhorn yang mengalami dehidrasi.

Quarter pertama ditutup dengan skor 18-14 untuk keunggulan Satya Wacana Salatiga.

Memasuki quarter kedua, Abraham Wenas dan kawan-kawan mulai meningkatkan intensitas serangan untuk membalikkan keadaan, namun defense yang dibangun Satya Wacana Salatiga cukup sulit untuk dibongkar.

Alhasil, quarter kedua skor semakin menipis jarak kedua tim yang berakhir dengan skor 36-35 masih dengan keunggulan Satya Wacana Salatiga.

Pada quarter ketiga, kembali Ponsianus Nyoman Indrawan dan kolega coba kembali menekan lawan dengan tembakan 3 angka dan memanfaatkan lay up, namun masih terasa sulit.

Hingga akhirnya quarter ketiga pun ditutup dengan skor 61-56 masih untuk keunggulan Satya Wacana Salatiga.

Pada quarter final, Julius Bowie cs mencoba mengejar ketertinggalan angka namun akhirnya tetap keunggulan dipegang Satya Wacana Salatiga dengan poin 77-73 yang menjadi milik lawan dari Bali United Basketball.

Pada laga ini, Juliu Bowie menjadi pemain yang mencetak angka paling banyak untuk Bali United Basketball dengan 31 poin, 6 assist dan 11 rebounds untuk Tridatu Warriors.

Pertandingan selanjutnya, Bali United Basketball akan menghadapi Indonesia Patriots hari Rabu (15/3) mendatang di Gor Knight Stadium, Semarang.

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments