News Games

Bali United Fokus Defensive Rebound

26 March 2021
|

Bali United Basketball gembira berhasil membalas kekalahan dari Bima Perkasa Jogja. Pada seri pertama mereka menyerah 53-61. Pada pertemuan kedua di seri ketiga IBL Pertamax 2021 di Robinson Cisarua Resort, Jumat 26 Maret, Bali United menang 75-70.

“Pertandingan yang keras, tak ada kemenangan mudah dalam kompetisi ini. Anak-anak sudah  bekerja keras menjalankan game plan selama 40 menit,” kata pelatih Bali United, Alex Stefanosky pada sesi wawancara secara virtual setelah pertandingan.

“Kami mencoba konsisten menjalankan game plan pelatih. Fokus pada defense, terutama defensive rebound,” kata Lutfi Eka Koswara, pencetak 19 angka buat Bali United diantaranya dengan melesakkan empat tembakan tiga angka dan tujuh free throw.

Bali United berhasil melakukan 34 kali defensive rebound, sementara lawan hanya mampu memenangkan 9 kali offensive rebound. 

Kemenangan ini membawa Bali United untuk sementara berada pada peringkat kedua Divisi Merah dengan lima kemenangan dan tiga kekalahan, mengumpulkan nilai 13.

Bali United akan kembali tampil menghadapi Satya Wacana Saints Salatiga (Sabtu 27/3), Pacific Caesar Surabaya (Senin 29/3) dan Pelita Jaya Bakrie (Selasa 30/3).

Baca Juga: Lima Pemain yang Masuk All-Defensive IBL Tokopedia 2022

0 Comments