West Bandits Combiphar Menang Besar


Mar 29, 2022

Meskipun sudah mendapatkan tiket ke babak play  off, West Bandits Combiphar Solo tetap mengejar kemenangan pada sisa laga babak reguler. Mereka menundukkan DNA Bima Perkasa Jogja dengan kemenangan telak, 91-43 pada Kompetisi IBL Tokopedia 2022 di Gedung Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa 29 Maret.

Sejak awal West Bandits terus menekan lawan. Mampu mencetak 21 poin pada kuarter pertama berbanding 11 angka yang diperoleh Bima Perkasa. Di kuarter kedua kondisi tidak berubah. West Bandits menjaringkan 17 poin, Bima Perkasa konsisten dengan perolehan 11 angka. West Bandits menutup babak pertama dengan selisih 16 angka, 38-22.

Keunggulan anak-anak Solo makin melebar memasuki kuarter ketiga.Widyanta Putra Teja dan kawan kawan mampu menghasilkan 23 angka, sementara Bima Perkasa pada kuarter ketiga hanya mendapatkan sepuluh angka. West Bandits unggul 61-32.

Di kuarter terakhir, West Bandits tidak mengendurkan permainan. Mereka bahkan mencetak angka lebih besar, 30 poin berbanding 11 poin yang lagi-lagi bisa dikoleksi oelah Bima Perkasa pada kuarter keempat. West Bandits menang besar, 91-43.

Sameen Swint mencetak double-double dengan catatan 16 angka dan 14 rebound. Rio Disi mengemas 19 poin, Pringgo Regowo meraih 14 angka, Widyanta mendapat 12 poin dan Respati Ragil Pamungkas mendulang sepuluh poin. 

Dari Bima Perkasa, Restu Dwi Purnomo nyaris mencatat double-double dengan 18 poin dan sembilan rebound.  

West Bandits akan menjalani laga terakhir babak reguler melawan Pacific Caesar Surabaya besok Rabu 30 Maret, sementara Bima Perkasa sudah menuntaskan perjalanan babak reguler dengan berada pada posisi juru kunci dengan nilai 25 hasil dari tiga kemenangan dan 19 kali kekalahan.